ARTIKEL TERBARU


klik tombol (x) 2kali untuk close iklan !

diooda cheat ls
cara hack twitter
cheat modoo marble
internet gratis indosat
internet gratis xl
internet gratis 3
internet gratis smartfren
cara hack fb
cheat plants vs zombies

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru 2014 100% AMPUH

Trik Internet Gratis Indosat 2014 100% Work On PC
Trick Information :
Title : Trik •INTERNET GRATIS INDOSAT PC Terbaru 2014 100% WORK.txt
GSM : Indosat.co.id

Date Released : Published April 2014
About : "Trik Internet Gratis"
Category : Trik Dari Mbah Internet
Publisher : diooda
100% WORK ON : PC and HP
New Info Trik : GRATIS Indosat 100%
Pesan : download ssh isat indosat internet gratis kalo udah gak jalan [gak laku lagi]


Internet Gratis Indosat SSH Premium server us. bagi Anda semua yang suka dengan Internet Gratisan, tidak ada salahnya mencoba postingan saya ini, okey, mari kita lihat cara Trik Internetan Gratis Indosat Terbaru 2014 dibawah ini:

Cara Internet Gratis Indosat (Up To 3.1Mbps) Proxy Server Singapore


Trik Internet Gratis Indosat 2014

1.di komputer agan harus sudah terinstal bitvise , jika belum ada lihat di email untuk indosat internet download :)

2. setting super internet indosat PC agan dan diseble antivirus agan [penting karena dapat menyebabkan gagal konek]

3.buat profile internet dengan nama APN=internet atau indosatm2 atau indosat3g [coba salah satu nanti jika tidak konek] lalu konek


4. indosat im3 internet buka ISAT 2.8.2 [run as administrator] Provider pilih ISAT di sampingnya silakan pilih ISAT-1 atau ISAT-2 atau ISAT-3 silakan di coba sendiri mana yang terbaik di daerah agan lalu klik START

6.buka bitvise lalu load Config bitvise ISAT [22-03-2014] di folder ISAT 2.8.2 lalu isi host,user,password yang ada di email lalu port 443

7.klik proxy setting paket internet axis


8. Isi seperti gambar ini centang use proxy dan isi Proxy=127.0.0.1 Port=7777 Proxy type=HTTP Username dan Password di kosongkan saja lalu klik appy dan OK




9.lalu klik login pada bitvise setelah berhasil login seperti gambar ini.


10. Save profile agan lalu kedepan tinggal load profile tersebut. 

untuk download inject indosat isat bisa di unduh isat wechat atau paket mig33

11.lalu step terakhir buka proxyfier portable/instaler lalu proxifie.exe didalam email
Demikian  Tips Trik Internet Gratis indosat terbaru 2014 Semoga Bermanfaat +Angga Kurniawan 

Cheat Modoo Marble Dadu,Uang Terbaru 2014 100% AMPUH

 diooda Mau Bagi CHEAT MODOO MARBLE indonesia tentang postingan Cheat Modoo Marble Indonesia Dadu Duit. beruntungnya yang dapat cheat terbatas Yang Work 100% mudah-mudahan kamu senang dengan buatan cheat terbaru saya amiinBanyak Blog / Web Yang Membagikan Cheat Modoo Marble Yang Palsu / FAKE !!Nah Kalo Dari Admin Ini 100% Work Karena Admin Sendiri Yang Buat ProgramnyaBerikut Tutornya :"cheat modoo marble Terpercaya work 100% "
·Dual Login Modoo Marble X.2 1.5
Karna banyak sekali yang ingin request Cheat Dual Login Modoo Marble maka kali ini saya akan share Cheat Dual Login Modoo Marble secara gratis tanpa harus membayar !!!baiklah langsung saja saya kasih link download aplikasinya + tutorialnya :
Credit Cheat From N3 Forum & Chibi Cyber Community
Link Download :Download Dual Login 1 [ 4MB ]Tutorial :
1. Extrack File Dual Login Modoo Marble.rar2. Buka Aplikasi ModooMarble.X2 Ver 1.1.exe3. Lakukan Penginstalan Aplikasi Yang Telah Di Buka4. Cara Melakukan Penginstalan Bagi Yang Belom tauKlik Accept Seperti Gambar Di Bawah IniKemudia Pilih Lokasi Dimana Game Modoo Marble Anda Di Simpan, Jika Sudah Klik Extrack                                                            Seperti Gambar Di Bawah Ini                                   Jika Sudah Tinggal Buka Game Modoo Marble Seperti BiasaANDA BISA MEMBUKA LEBIH DARI 1 ID                                                CONTOH SS NYA SEPERTI DIBAWAH Cheat Modoo Marble Dual Login v.2.0
Pagi sobat Ns, game Modoo Marble atau Mono Poli Indonesia, kini semakin di gemari saja, di karenakan game ini sangat menjerumus dan mencakup di kalangan semua umur. Berbeda dengan game petualangan lainya, seperti Dota, Point Blank, Dragon Nest dll , yang memerlukan ke ahlian kusus dan membutuhkan banyak uang untuk memainkanya dan menjadikan char yang di milikinya menjadi kuat atau dewa. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk sobat, Tips ini gratis untuk sobat yang suka memainkan game Modoo Marble. Tips kali ini yaitu cara Dual Login Modoo Marble.
Caranya :  • Donwload file nya disini.
  • Kemudian copy/paste ke master game Modoo kamu dikomputer, klik kanan desktop Modoo terus pilih propertis lagu find target.
  • Setelah masuk di data gamenya paste file yang sudah sobat donwload tadi.
  • Extrack here file yang sudah di copy/paste tadi, jika ada keterangan replace, yes to all aja atuh mang.
  • Tinggal klik 2x yang ada di desktop tunggu sampai login sukses baru buka yang selanjutnya, lakukan seperti itu seterusnya jika ingin membuka lebih banyak.
  • Enjoy sob :D
Bahan-Bahan Yang Digunakan
  • Modoo Marble

Caranya Pakai Cheat Engine Modoo Marble
  1. Buka Game Modoo Marblenya dan Main Seperti Biasa, Contoh :
  1. Buka Game Modoo Kalian Dan Habis Itu Login.
  1. Setelah Itu Cari Room , Sesudah Kalian Main.
  1. Tekan Alt + Tab , Buka Cheat Engine.
  1. Pilih Proses ( Pilih Yang Bergambar Modoo )
  1. Kemudian Buka Game Modoonya Lagi , Lempar Dadu.
  1. Misalkan Kalian Dapat Dadu " 4 Sama 2 " = 6
  1. Alt + Tab Lagi , Scan Di Kotak Hex Di Cheat Engine " 6 "
  1. Akan Muncul Banyak Address.
  1. Balik Lagi Ke Game Modoo Marble Lempar Dadu Lagi , Usahakan Berbeda Dari Angka Sebelumnya.
  1. Misalkan Kalian Dapat Dadu " 5 Sama 4 " = 9
  1. Balik Ke Cheat Engine Ganti Angka " 6 " Tadi Dengan " 9 " Habis Itu Click Next Scan.
  1. Akan Muncul Address Disebelah Kiri , Pindahkan Addressnya Kebawah ( Block Semua Addressnya Terus Pencet Tanda Panah Merah Kecil )
  1. Sesudah Selesai Dipindah kebawah , Block Lagi Semuanya Kemudian Ganti Valuenya Menjadi " 12 "
  1. Balik Ke Modoo Marble Lempar Dadu Lagi.
  1. Selesai
  1. Coba lihat perubahan Dadu Yang Kalian Dapatkan sekarang 

Selamat Mencoba…!!Note ::Bila Ada Masalah Dengan Penjelasan Diatas Mohon Komentarnya..Thanks !Keyword :
  1. Cheat Moodo Marble Indonesia Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Moodo Marble Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Modoo Marble Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Modoo Marble Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Modoo Marble Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Moodo Marble Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Modoo Marble Indonesia Dadu Dan Duit , New !
  1. Cheat Modoo Marble Uang & Coin Terbaru
  1. Cheat Moodo Marble Cash & Uang Terbaru
  1. Cheat Modoo Marble 2014
  1. Cheat Modoo Marble Uang & Coin Terbaru
  1. Cheat Modoo Marble Cash & Uang Terbaru
  1. Cheat Modoo Marble 2014 +Angga Kurniawan